Usai Tabrakan Mobil Avanza Kabur 

Usai Tabrakan Mobil Avanza Kabur 
Ilustrasi.

CELOTEH RIAU.COM---Tabrakanberuntun melibatkan empat mobil terjadi didepan Kampus, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Senin (21/10/2019) pagi tadi. 

Dari keterangan yang disampaikan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, Senin sore. Empat mobil yang terlibat, seluruhnya bergerak di jalur yang sama, dari arah Barat ke Timur.

Tabrakan ini, melibatkan mobil Toyota Avanza berada paling depan. Persisnya di depan kampus UMRI, mobil tidak diketahui plat nomornya ini ditabrak dari arah belakang oleh mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Redijon Ginting.

Kemudian, dari belakang Toyota Kijang Innova ditabrak lagi mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Eka Maswito.

Mobil yang terakhir menabrak adalah Isuzu Panther yang dikemudikan Ahmad Haris.

''Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan beruntun ini, hanya saja, sopir Grand Max Eka Maswito mengalami luka di kepala dan memar di bagian dada. Dia dibawa ke RS Prima Pekanbaru,'' terang Emil. 

Setelah tabrakan beruntun pagi tadi, sebut Emil  mobil Totoya Avanza yang berada paling depan, kabur dari TKP.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga tabrakan beruntun ini diakibatkan karena tiga mobil yang berada di belakang berkemudi dengan tidak hati-hati, dan tidak menjaga jarak iring.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index